Kamis, 24 November 2011

Tafakur

Selama 40 an thn ini ternyata yang aku kenal adalah JASAD-ku.
Aku kenal sekali keinginannya sehingga aku selalu jaga dan kepenuhi semua kesenangannya .... Setelah TAFAKUR ....aku terbangun ...
Baru aku sadar ternyata aku bukan jasadku ...
Aku adalah KALBU-ku ...
Betapa bodohnya aku selama ini, aku urus mati matian jasadku,
sementara kubiarkan kalbuku terbengkalai ....
Betapa tidak !!!!
Ujian yg datang padaku adalah untuk kalbuku bukan untuk jasadku ...
Putih bersih awal waktu aku datang kedunia adalah kalbuku bukan jasadku ...
Yg diberi amanah utk beribadah adalah kalbuku bukan jasadku ...
Yg akan mempertanggung jawabkan amanah itu adalah kalbuku bukan jasadku ...
Yg akan menemaniku di alam penantian menunggu kiamat adalah kalbuku bukan jasadku ...
Bila mengurus kalbu masih tidak menjadi prioritas utama dalam sisa waktuku,
sungguh aku sangat keterlaluan!!!!
Padahal mengurus kalbu jauh lebih murah daripada mengurus jasad.
Untuk mengurus jasad aku perlu banyak uang,
sedangkan untuk mengurus kalbu aku hanya perlu TAFAKUR !!!!

-------------------------------------
Sent from my ℜᴼᴼϑɀßerry® via INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar